Kamis, 27 Desember 2012

Inilah Wujud Smartphone Mutakhir ZTE Nubia Z5


ZTE Nubia Z5 (foto: Engadget)


SHENZEN - ZTE baru saja mengeluarkan smartphone mutakhirnya Nubia Z5. Smartphone tersebut dibekali dengan prosesor empat otak dan spesifikasi mumpuni lainnya.

Namun karena brand Nubia tersebut merupakan yang pertama, sampai saat ini masih belum diketahui apakah akan tersedia di kancah internasional atau tidak.

Dilansir dari Engadget, Kamis (27/12/2012), dapur pacu Nubia Z5 menggunakan prosesor empat otak Qualcomm APQ8064 yang berlari di kecepatan 1,5GHz dengan RAM 2GB. Sedangkan untuk ruang penyimpanan disediakan memori internal seluas 32GB.

Kamera utama Nubia Z5 memiliki ketajaman 13 megapiksel dengan apperture f2.2. Hal tersebut masih ditambah optik lima unsur garapan Konica Minolta dan fokus sentuh serta exposure sentuh dalam aplikasi. Sementara itu terdapat sebuah kamera depan beretajaman 2 megapiksel.

Nubia Z5 dilahirkan melalui kerjasama dengan desainer Italia, Stefano Giovannoni dan memiliki ketebalan hanya 7,6 milimeter. Smartphone mutakhir itu juga dibekali baterai dengan daya 2.300 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar