Rabu, 09 Januari 2013

Bima Tri, layanan asisten pintar pengingat kuota internet

Bima Tri, layanan asisten pintar pengingat kuota internet. Beberapa waktu yang lalu Tri selaku provider layanan telepon seluler di Indonesia telah meluncurkan sebuah aplikasi bernama Bima Tri. Aplikasi ini bertujuan sebagai aplikasi layanan online yang memiliki fungsi utama sebagai pengingat isi ulang kuota bagi penggunanya. Aplikasi gratis yang layaknya seperti personal assistant dari Tri ini dapat mengingatkan secara otomatis kepada penggunanya manakala sisa kuota internet hampir habis terpakai.
Dengan layanan ini tentu saja konsumen akan semakin merasa nyaman dan dimudahkan saat menggunakan layanan internet dari Tri sebab selain menjadi asisten pribadi yang mengingatkan kapan waktunya mengisi kembali kuota internet Anda, aplikasi ini juga memiliki fasilitas lain yang tak kalah pentingnya, yaitu kemudahan dalam mengisi ulang pulsa internet Anda. 
Selain bisa mengisi ulang pulsa dengan menggunakan kode voucher, Anda juga bisa mengecek berapa sisa pemakaian pulsa serta memberikan referensi serta tips beberapa pilihan paket yang disediakan oleh Tri. Disamping itu, aplikasi Bima Tri ini juga bisa berfungsi sebagai aplikasi yang bisa digunakan untuk membeli pulsa secara online melalui berbagai macam jenis ponsel yang Anda gunakan.
Aplikasi yang kini telah di download lebih dari 130.000 pelanggan ini seakan menjadi bukti nyata betapa pelanggan sangat penasaran dan ingin tahu bagaimana fasilitas-fasilitas yang disediakan dalam aplikasi Bima Tri ini bekerja pada perangkat mereka. Aplikasi new comer ini bahkan mampu menjadi yang paling teratas untuk kategori aplikasi baru di beberapa situs penyedia aplikasi besar seperti Apple Store Indonesia dan juga Google Play.
Saat ini Bima Tri telah diluncurkan untuk mengakomodir perangkat dari berbagai platform sistem operasi perangkat telepon yang berbasis Apple OS, Android OS, Windows OS dan juga BlackBerry OS yang kesemuanya bisa langsung Anda unduh melalui url dibawah ini, caranya adalah blok salah satu url tersebut, kemudian copy dan paste didalam address bar browser Anda.

Bima Tri, layanan asisten pintar pengingat kuota internet - www.teknologiz.com

1. Bima Tri untuk perangkat Apple:
https://itunes.apple.com/id/app/bimatri/id581123366?mt=8

2. Bima Tri untuk perangkat Smartphone Android:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.altermyth.bima.tablet

3. Bima Tri untuk perangkat BlackBerry:
http://appworld.blackberry.com/webstore/content/19908974

4. Bima Tri untuk perangkat Mac OS dan Window Phone:
http://180.214.232.99/odp/download2/

Cara melakukan instalasi dan menggunakan aplikasi Bima Tri sangatlah mudah karena yang Anda perlukan hanyalah mengikuti instruksi serta petunjuk yang akan otomatis muncul pada saat proses instalasi dilakukan. Dan bagi Anda yang telah memiliki aplikasi ini, situs berita teknologi mempersilakan Anda untuk berbagi kepada yang belum menggunakannya dengan cara berkomentar pada artikel ini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar